Sunday, March 22, 2009

Review: Hand Book Ibu Menyusui


Pengarang: Kun Budiasih
Penerbit : Salamadani
Harga : 38.500 IDR


Sinopsis Buku "Handbook Ibu Menyusui":

Memberikan ASI pada anak akan menyebabkan badan kita melar, payudara turun, dan banyak mitos lainnya, Benarkah demikian? Banyak pemahaman yang salah kaprah terhadap pemberian ASI kepada anak mereka. Padahal, jika para ibu mengetahuinya, ASI tidak pernah sama dengan susu yang lain. ASI selalu lebih unggul dan selalu menguntungkan dalam segala aspek, baik aspek ekonomi, kesehatan fisik, dan mental bayinya.

***

Tentang penulis:

Kun Sri Budiasih adalah ibu dari Yumna Hanifa Setya dan Faizzurahman Affandi Setya. Bungsu dari lima bersaudara ini memperoleh gelar sarjananya dari Jurusan Kimia, Fakultas MIPA, Universitas Negeri Yogyakarta, ia pun tergabung dalam komunitas Persaudaraan Muslimah (Salimah) dan Forum Lingkar Pena (LFP)

1 comment:

Unknown said...

mbak Kun yang sholehah... saya sudah membeli dan membaca , malah buku ini sudah saya kirim ke balikpapan utk seorang yang saya kenal dari dunia maya.... walaupun buku itu belum berhasil membuat anak nya jadi baby ASIX tapi setidaknya memberi masukan dan pemikiran yang benar bahwa ASI adalah yang terbaik ... terus berkarya lagi yach mbak Kun

 

blogger templates | Make Money Online